CintaNYA Cintaku

“ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa,melainkan beroleh hidup yang kekal. ” (Yohanes 3:16)

Shallom,.Apa kabar hari ini,.Tentunya hari ini adalah hari yang luar biasa dan bahkan sangat luar biasa banget, mengapa,.?? Bukankah hari ini adalah hari kasih sayang yang hampir seluruh dunia merayakannya,.?? Bahkan cendrung sekali hari kasih sayang di peringati oleh kebanyakan anak-anak muda yang bergelora, bergejolak di dalam jiwa dan hati saat meluapkan rasa kasih sayangnya kepda seseorang yang begitu ia sayangi,.?? bukan saja anak-anak muda yang mencurahkan kasih sayangnya di hari ini, melainkan bagi yang lanjut usia juga merayakannya, wow,.keren yach,..Oleh karena itu kita sangat senang sekali merayakannya dengan orang-orang terdekat kita yang kita sayangi dan kita cintai dalam kehangatan cinta kasih,.

Namun pernahkah kita sadari, atau berfikir sejenak tentang apa yang telah dikatakan oleh alkitab tentang kasih sayang,.?? Yuk belajar sejenak,..

Alkitab mencatat dalam kitab Yohanes 3:16 : ”Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Coba kita perhatikan kata begitu besar kasih Allah, jadi ada luapan asmara yang begitu hebat yang ada di hati Allah kita kepada kita, ada kasih sayang yang tulus dan luar biasa indahnya yang ada di hati Allah kita, sehingga akan sangat sulit untuk menggambarkannya, oleh karena asmara cintaNya yang meluap-luap di hatiNya terhadap kita anak-anakNya, Ia tidak ingin melihat anak-anakNya menjadi anak-anak yang durhaka terhadap diriNya, yang oleh karena kedurhakaan kita sebagai anak, kita menjadi rusak moral kita, rusak tujuan hidup kita, rusak gambaran diriNya didalam kita menjadi berantakan, di bodoh-bodohi oleh iblis dan zaman sehingga kita tidak mengenal Dia lagi.

Ia tidak tahan kalau-kalau melihat anak-anakNya tidak memiliki seutuhnya CintaNya, dan dapat di pastikan kita akan kehilangan CintaNya, Oleh karena CintaNya yang membara itulah sehingga Ia yang adalah Bapa kita, yang begitu mencintai kita memberikan anakNya yang tunggal yang Ia sayangi, yaitu Yesus Kristus Tuhan kita di karuniakan secara khusus untuk kita, supaya setiap kita yang mempercayakan hidup kita kepada Tuhan Yesus, yang juga memperoleh CintaNya untuk kita, tidak binasa, tidak berantakan lagi, hidup kita tidak rusak lagi, tidak rusak lagi gambaran hidup kita, dan dapat di pastikan bahwa kita akan memperoleh kehidupan yang layak baik di bumi maupun di surga, kehidupan yang mempunyai gambaran hidup yang penuh ahrapan di masa depan, masa depan yang penuh kepastian, masa depan yang tidak kacau lagi, yang jelas CintaNya tidak sama dengan cinta di dunia ini yang penuh cinta yang hanya abu-abu, apalagi tidak sama dengan cinta pacar kita tentunya,.:).

Yang jelas CintaNya memberi kemenangan dalam segala hal, karena CintaNya akan penuh sukacita dalam kehidupan kita dalam kehidupan sehari-hari kita,.Percayakan cintamu dalam CintaNya, karena CintaNya adalah Cintaku dan cintaku adalah CintaNya juga,serta temukan bahkan rasakan setiap saat pelukan cintaNya dalam kehidupan kita ini mulai dari sekarang sampai selama-lamanya, Amin,..Sampai ketemu di artikel beikutnya,.Mohon kritik dan saran demi kemajuan pelayanan ini,.Happy Valentine 2012,..

Comments

Popular posts from this blog

Aku ini Pahlawan

Pilar-pilarNya Tuhan

Build character