Adakah Iman di Bumi..!!

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi? " Lukas 18 :8

Shallom, Minggu lalu kita telah belajar tentang pinggang yang berikat, yang menjelaskan bahwa setiap kita harus bersiaga, bersiap supaya pelita kita tidak padam, nah sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus, orang-orang yang mempercayakan hidupnya kepada Tuhan Yesus, mau tidak mau maupun suka atau tidak suka, kehidupan kita harus selalu berpaut kepada Kristus.

Dalam ayat di atas kita dapat pelajari bahwa ada sesuatu keluhan yang luar biasa dari Tuhan Yesus saat kedatanganNya kelak dibumi untuk kali yang kedua, adakah Ia mendapati iman di bumi? Satu pertanyaan yang singkat, tepat dan tegas, karena waktu itu, semasa Tuhan Yesus ada di bumi, Ia sangat jarang sekali melihat dari sekian banyak orang Israel yang memiliki iman.

Di zaman sekarang juga, kalau kita melihat dari jutaan orang-orang yang mengaku sebagai orang Kristen, yang sudah Ia benarkan hidup kita, lalu pertanyaan serupa juga muncul terhadap kita orang-orang yang mengakui Yesus sebagai Tuhan, adakah Ia mendapati iman di bumi? saya pribadi tidak bisa menjawab pertanyaan ini, tetapi tugas pokok saya sebagai orang percaya dan yang mempercayakan hidup saya kepada Tuhan Yesus adalah menjaga pinggang saya tetap berikat oleh ikatan Roh kudus dan ikatan karakter Kristus melekat dalam hidup saya, dan mengerjakan Amanat Agung dari Tuhan Yesus, Membagikan Api Iman kepada semua orang secara cuma-cuma, oleh kasih dan kekuatan Roh Kudus, supaya kelak ketika Tuhan Yesus datang untuk kali yang kedua, minimal satu orang ada yang mengisi dibumi ini yang memliki Iman yang luar biasa, bukan orang-orang yang mengemis iman.

Mari sama-sama kita bergandengan tangan miliki iman yang luar biasa dan menjangkau jiwa sebanyak mungkin kepada Tuhan sebagai hadiah terindah ketika Dia datang untuk kali yang kedua, Miliki iman yang dahsyat, taburkan imanmu supaya iman itupun dapat di terima oleh orang-orang terdahsyat pula, maka penuhlah bumi oleh iman.Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Pilar-pilarNya Tuhan

Aku ini Pahlawan

Build character