Bingung & Gelisah


2 Tesalanika 2:2

“ supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.”

Penyakit akhir Zaman adalah kebingungan dan kegelisahan,kalau kita melihat akhir zaman sekarang ini, banyak orang sudah tidak tahu lagi tujuan hidupnya,bingung menghadapi kehidupan ini,gelisah akan apa yang akan di minum maupun akan di makan,bingung tentang ini dan itu,apalagi sempat kita mendengar kabar yang menghebohkan di beberapa tahun yang lalu,bahwa kiamat atau akhir zaman akan datang di tahun ini di bulan 12 di tahun 2012, begitu sangat menakutkan dan seolah-olah hari tuhan itu telah tiba, dan benar2 akan datang.

Begitu kacaunya dunia ini putar balikan oleh iblis dan di kacau balaukan dan di buat orang2 kebingungan menghadapi kehidupan ini, dan memang itulah kerjaan si Bolis,upzz,.si Iblis maksud saya,.hehee,.Iblis paling pintar dalam hal itu,mengapa orang2 bisa bingung,.???jawabanya ialah karena mereka mengizinkan kebingungan dan kegelisahan itu bertahta dalam hidup kita,mereka tenggelam dalam kebigungan itu sendiri, hello,.coba kalau kita tenggelamkan hidup kita didalam Tuhan,pasti kita tidak akan bingung,weleh-weleh,..ndak percaya toh,..coba aja tengggelamkan hidupmu didalam Tuhan,woww,.pasti seru deh,. Bagi kita orang percaya ini kesempatan kita untuk meraih hadiah dari BAPA, karena di tengah kebingungan dan kegelisahan kita dalam dunia ini, kita, sadar atau tidak sadar di tunutut untuk semakin mengenal DIA Yesus Tuhan kita, lebih akrab, lebih mantap dan lebih supranatural,.Mantap kan,.???iya donk,.pasti,.heheehe,..

Yuk kita belajar melihat ciri2 orang bingung :

Bingung => Gelisah => Emosioanl => Stress => Gila => Mati.

(kalau kita tidak cepat-cepat mengatasi kebingingungan tersebut bersama BAPA)

1. Orang bingung selalu mencari-cari alasan.

2. Orang bingung selalu bertindak yang aneh-aneh.

3. Orang bingung selalu hidup dalam ketakutan.

4. Orang bingung selalu negative terhadap segala sesuatu dan situasi.

5. Orang bingung selalu cepat menyerah dan cepat marah.

6. Orang bingung selalu akan keliru dalam mengambil keputusan.

7. Orang bingung tidak akan mengerti Bahasa dan Kehendak Tuhannya.

Dimana ada kebingungan itu pasti bukan dari Tuhan,Alkitab mencatat dalam kitab 1 Peterus 5 :8, berbunyi :

” Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”

Alkitab juga mencatat dalam kitab Roma 8 :31 :

” Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? ”

Bagaimanakah mengatasi kebingungan dan kegeliasahan,.??

Ya seperti di atas dunk tentunya,.hehehehehee,.dengan cara sadar terus berjaga-jaga lalu lawannnnn,..hallloouuu,....jangan diam aja lu,...lawan dunk,..jangan mau di bodoh-bodohin sama iblis dengan jurus bingungnya, kalau iblis aja bisa buat bingung orang- orang,napa ndak kita balikan saja dunia ini,kita buat iblis yang bingung,..mau ndak buat iblis kebingungan sama kamu,..harus mau,..awa kalau tidak mau,..hmmmm,....wkwkwkwkkkk,....

Ini dia cara kita ngalahin si iblis dengan bingungnya dia,pokoknya iblis pasti bingung deh,..

1. Mengerti Bahasanya Tuhan Yesus donk,..Yohanes 8 : 43

”Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.”

Tentunya kita mengerti dunk arti ayat di atas bahwa setiap anak-anak Yesus harus tahu dan kenal Bahasa BAPA nya, apakah itu bahasa BAPA,.??ya alkitab donk friend,..bukan komik, bukan koran, bukan juga majalah,.hehehee,.anak Yesus itu haru tahu banyak firman di otaknya,kalau tidak kita yang bingung bukan iblis yang bingung,malah kitanya yang bingung,maka dari itu baca alkitab banyak-banyak biar iblis bingung,..Lanjut,,..???yang kedua apalagi yah,..sabar om,..ini yang kedua,...hehehe,..:)

2. Hidup dalam Roh Kudus ya bozz,..wkkwkwkk,.. Roma 8 : 9

” Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.”

Hidup didalam Roh itu sulit bozz,..kalau lu ndak sungguh-sungguh,..weleh-weleh,.bisa buyar lu,..karena hidup didalam Roh itu, kita harus menyerahkan totalitas hidup kita seutuhnya kepada DIA Tuhan Yesus kita,karena dengan demikian hidup kita akan berjalan dalam ketaatan dan kebenaran,dan gaya hidup kita akan membuat iblis kebingungan,benar-benar bikin iblis bingung,kalau iblis bingung kasih obat aja,obat sakit kepala, paramex,panamex,puyer bintang tujuh,..wkwkwkwkkkwkk,.jadi laris manis tuh obat di pasaran,..whwhwhhwwhhhwwwwhahahhahaaa,....jadi boz,.. Hidup didalam Roh ya,.caranya gampang koq,.banyak-banyak berdoa dan berpuasa aja koq,.jangan banyak-berbuat dosa lu,.awas lu,..

3. Temukan panggilanmu,sobatku,...heheehehe,.Matius 16 : 18

” Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.”

Yang terakhir adalah temukan panggilanmu,ketika kamu temukan panggilan hidupmu,engkau tidak akan gelisah lagi maupun bingung,karena ketika kamu menemukannya ada identitas yang keluar dari hidupmu,ada kuasa supranatural bekerja atas hidupmu,dan engkau akan menginjak-injak iblis di bawah kakimu,baik iblis dalam kebingungannya akan lari dari padamu,.

Karena itu jangan bingung lagi ya sobat,..Maju terus,.kita akan ketemu di tulisan berikutnya,..Mohon tinggalkan kritik,saran,komen,apapun itu di blog ini,semua bertujuan untuk kemajuan pelayanan ini, dan menjadi inspirasi dan berkat bagi banyak orang,.Amin,.. Merdeka,..!!!!

Salam dari saya :

Ev.Marudut Sihombing,..

Comments

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aku ini Pahlawan

Pilar-pilarNya Tuhan

Build character